Produk Material Urugan

Harga Batu Limestone

Jual Batu Kapur/Gamping yang disebut juga dengan Limestone murah - harga Per Kubik/Truk 1 Rit Murah Terupdate

Harga Batu Limestone – Jual Limestone untuk urugan per m3 kubik atau per truk 1 rit Murah Index 7 dan Index 24 – Harga murah langsung ambil dari tambangnya Harga Terbaru Februari 2024

Kami menjual berbagai kebutuhan material urugan salah satunya yaitu jual batu limestone. Kami memiliki harga murah karena mobil armada pengangkut milik sendiri dan ambil langsung dari tambangnya.

Batu limestone ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan tahap awal pembangunan yaitu pengurugan. Menggunakan limestone atau batu kapur gamping sangat efektif untuk mengatasi kelabilan tanah untuk kemudian dibangunan dasar bangunan.

Berbagai pekerjaan urugan limestone ini umumnya untuk pekerjaan urugan jalan, bangunan lantai rumah, gudang, fasilitas umum lainnya. Untuk pekerjaan jalan biasanya kontraktor juga membutuhkan penawaran harga batu makadam sebagai lapisan atas pekerjaan perkerasan jalan.

Berikut ini Penawaran Biaya Harga Batu Limestone Per Truk 1 Rit – Jual Murah dari Kami.

Harga Batu Limestone Batu Kapur Gmping Per Kubik (M³) Terbaru Februari 2024

DeskripsiVolumeHarga Per Kubik
Harga Limestone Truk Index 76-8 M3IDR 1.500.000
Harga Batu Limestone Truk Index 2422-24 M3IDR 2.900.000
Harga Borongan Jasa Gelar Limestone Plus MaterialMin. 500 M3IDR 250.000

Kondisi Harga:

  • Minimum order 10 Rit
  • Harga tergantung jarak pengiriman
  • Koordinasi dengan keamanan dan masyarakat sekitar proyek ditanggung pembeli
  • Harga Spesial untuk partai besar dan atau beserta borongan pekerjaan jasa gelar
Layanan dari Jasa Gelar

Ketika mengurug Anda juga mungkin perlu penawaran harga borongan urugan tanah dengan alat berat dari Kami sehingga biaya dapat lebih ditekan.

Kami selain jual limestone murah, juga melayani pekerjaan jasa olah lahan dan berbagai jenis jasa gelar material lainnya. Kami juga menjual berbagai keperluan material urug seperti penawaran Harga tanah Urug merah dan batuan lainnya.

Demikian penawaran Harga Batu Limestone dari Kami dengan Harga Jual Batu Kapur/Gamping Murah Per M3 Kubik/Truk 1 Rit. Hubungi kami untuk informasi selanjutnya dibawah. Terimakasih salam sejahtera.

Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!